Templete Gratiss Terbaik Versi Zodized

Gonta ganti templete bagi zodized adalah hal yang biasa, entahlah mungkin karena masih menggunakan templete gratis kali ya. Karena jika harus bayar pasti mikirnya banyak.
Tapi itulah pengalaman zodized gunta ganti templete, namun dari hal tersebut ada beberapa hal yang bisa di amati, Mulai dari pengeruh templete terhadap pengunjung sampai pengaruhnya terhadap adsense. Kebetulan saya sudah meggunakan iklan tersebut.
Dalam penulisan ini bebas dari iklan pembuatnya ya. Artinya zodied tidak di bayar untuk mebaguskan templetenya atau mentidak baguskan templete para kreator. Ini adalah kemauan saya untuk menuliskannya berdasarkan pengalaman saya sendiri. Adapun setelah penulisan ini mendapat bonus dari yang bersangkutan itu hal lain. Tidak akan di tolak. HAHAHAHA.....


Dalam hal ini telah melalui beberapa percobaan, sebagai berikut.

1. Tempelete di pasang pada blog yang sama tentu isinya sama itu - itu aja sih.
2. Di coba pada blog lain dan kemudian di amati perubahannya apakah sama atau tidak.
3. Tanpa update pada blog tersebut tanpa kunjungan ke blog orang lain dari blog tersebut. Pokonya dibiarkan begitu saja.
4. Pokonya dilihat setelah beberapa lama.

Blog yang menjadi tempat percobaan saya adalah blog ini zodized.in, masrozak.com dan mangsadulsngaji.blogspot.com.

 

Nah berikut adalah templete gratis terbaik versi zodized

 

1. Templete yang Jago Untuk Adsense


Zodized telah meggunakan templete yang menurut yang membuatnya jago dalam adsesne atau peruntukannya untuk adsense.  Pokonya sejenis itulah.
Dengan menghiraukan kesalahan setting dari penggunaan oleh zodized maka templete terbaik untuk adsesnse versi zodized jatuh pada BroSense tempele ini karyanya mas Sugeng.
Seperti apa penampilan templet ini saya berikan screen shootnya ya.

Seperti apa yang dibilang mas Sugeng dibuat husus untuk dipasang iklan google adsense. Nah begitulah adanya. Sebelumnya saya menggunakan templete ini namun lagin ganti nih. Mungpung gratis experimen terus..
Namun kelemahannya menurut saya adalah belum bisa mendatangkan ribuan visitor secara otomatis. Hahahah ( mana ada kali ya...)
Pas saya tanya ke mas Sugeng kalo ada mau di jual 10 jt. hahahah....
Bagi yang mau dowload silahkan saja masuk ke tempat mas Sugeng atau klik aja ini BroSense
atau disisi BroSense Mas Sugeng


2.  Templete Yang Menurut Saya bisa Mudah Tercium Google


Kenapa saya bilang mudah tercium google. Karena dalam test yang saya lakukan itu saya tidak melakukan apa - apa pada blog, hanya di biarkann saja. Mungkin bisa saja sih kebetulan tapi di coba dengan blog yang lain hasilnya menunjukan hal sama. Dan saya ganti dengan templete yang lainnya menujukan penurunan pengunjung signifikan. Percobaan itu memberikan kesimpulan pada saya kalau templete gratis tersebut mudah banget tercium oleh mbah google.
Kata tercium lebih cocok karena google mungkin menciumi semua halaman yang terdaftar padanya dan menampilkan berdasarkan yang aromanya paling kuat menurut saya salah satunya adalah templete. Ingat isinya kan sama.

Tempelet apakah itu?

Ada dua templete, yaitu :

1. Templetenya kang Adhi Suryadi

Namun sayang saya lupa dowloadnya darimana ya. Hehehehh. Nama file templetenya sudah saya rubah jadi mau di cari namanya di internet jadi susah dan saya cari di blognya kompiajaib belum nemu. Namun tampilannya masih bisa saya tunjukan disini, yaitu sebagi berikut yang sudah saya terpakan :


Entahlan ini gratis atau engga yang jelas pas saya dowload katanya gratis. Katanya di bagikan sama yang punya jadi saya pake aja. Namun pas saya dowload dan sampe sekarang belum saya ganti komentarnya menggunakan google plus.
Sempat digunakan pada blog masrozak.com dan berniat seterunya menggunakan templete ini dengan mengganti komentarnya sebagaimana panduan dari yang punya namun ada kesalahan.
Awalnya saya pikir berhasil ternyata belum. hehehe. Jadi aja ga jadi tetep menggunakan templete ini
Oia bagi yang mau panduannya silahkan saja lihat disini Memunculkan Momentar Blogger Pada Komentar Kompi Ajaib.
Bagi yang mau templetenya silahkan saja hubungi yang punya templete di www.kompiajaib.com


2. Templetenya Kang-Moiusir

Templete yang kedua yang mudah tercium google versi zodized adalah templetenya Kang-Mousir, templete yang manakah itu?
Templete ini nih gambarnya

Dalam penggunaan di zodized.in


Tampilan asli dari blog kang-mousir.blogspot.com


Templete ini sudah saya gunakan, meski tidak menutup kemungkinan akan segera berganti. Jika lagi pengen ganti, kalo engga pengen ya sudah.

Judul sebenarnya dari templete tersebut adalah Sang Seo Responsive Blogger Templete. Karya kang Mousir yang di bagikan di blognya kang-mousir.blogspot.com.
Untuk jenis premiunnya ada juga harganya 50 ribu atau 5 dolar mungkin dolar amerika kali ya namun ada tulisan penjualan dihentikan dulu. 
Bagi yang ingin download templete ini bisa langsung ketempat yang punya aja atau silahkan klick disini ya Sang Seo Responsive Blogger Templete. 



Nah itulah Templete Gratis Terbaik Versi Zodized, artikel ini bukan untuk mempropokasi supaya menggunakan tempelet tersebut. Ini hanyalah berdasarkan pegelaman saja. Namun jika terpropokasi mohon maaf yang sebesar - besarnya. Dan doakan saja agar saya selalu sehat wal afiat dan rizkinya berlimpah dan pengasilan GA nya berlipah juga ya. aamiin.

Sekian terimakasih


64 comments for "Templete Gratiss Terbaik Versi Zodized"

  1. Anonymous6/2/16 14:40

    Kalo menurut saya Brosense karya mas sugeng yang paling keren mang. Tapi yang lainnya tetap ok punya dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas untuk adsense bronsense untuk pemancing penciuman mbah google punya kang adhi sama kang mousir lebih peka. hehehe

      Delete
    2. tajam ya penciumannya :)

      Delete
    3. tajam mas setajam silet :D

      Delete
    4. terus harus dikuak secara kasar sekasar sikat :)

      Delete
    5. Anonymous8/2/16 11:11

      Emang punya indra pencium ya mang si mbah Google? :D

      Delete
    6. copet salah satu template gratisnya ah

      Delete
    7. saya rampok aja ah

      Delete
    8. ia mas harus di kuak pake sikat. hahah

      Delete
    9. mungkin mas orang bilang pemciumnnya namanya seo mungkin ya

      Delete
    10. silahkan. di brorng aja haratis ko

      Delete
  2. Templatenya keren-keren,khususnya tempalte yang kedua gayanya pas banget untuk saya,tapi saya sih masih betah dengan template blog saya yang sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas bagus bagus semuanya. silahakn kelao mau coba mas.

      Delete
  3. Waktu pakai brosense CTR nya gimna mas? kalau saya sudah males karna nggak signifikan sptnya nggak ada cara lain selain tingkatkan visitor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia yangpoaling bagus ya banyak vsitor mas. Kalau ctr nya saya rasakan lebih besar mas.

      Delete
  4. waw templetnya bagus banget mang adul. didownload lah satu. buat template blog lainnya. Biasa Mang BW.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas kangsung ketempat yg punya nya.

      Delete
  5. Ganti template lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas ganti lagi ih coba- coba mas.
      ga di sterap kan saya mas

      Delete
  6. Mang, langsung download dulu ya,,keren templatenya mang..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang..saya udah pasang tapi tampilannya saya bingung.help

      Delete
    2. tenang aja, mas yanto siap bantu sepenuhnya

      Delete
    3. tmpilan apa nya. otak atik aja mas. gunakan blog husus aja buat utak atik templete

      Delete
  7. banyak juga template keren versi mas rozak.
    jadi penasaran juga soalnya saya belum pernah menggunakan semua template diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dua malam kang saya ganti template tapi maklum saya kurang ahli dalam otak atik templatenya jadi serba kacau.

      Delete
    2. cobain kalo begitu mas yan. bikin blog spot lagi aja. hehehe

      Delete
    3. coba yang ini aja mas lebih mudah seting nya. ganti url nya aja mas

      Delete
    4. saya mau ganti ah :)

      Delete
    5. silahkan mas bisa di ganti. heheheh

      Delete
  8. wah template ini juga buat ujicoba juga toh mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas sayakan tukang analisa jadi tempelet juga saya uji kadarnya nih. :D

      Delete
  9. Yaaaa lumayan Mang .....

    ReplyDelete
  10. Banyak Mang coleksi template .ku...kebanyakan malah bingun suka ganti2

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas saya juga bingung mas. kebnayakan juga. tiap ada yang baru liat dan bagus suka pengen pake.

      Delete
  11. Ada yang lebih maknyoa lagi mang..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kang kang kang adhi yang warna biru yang pernah saya pake.
      cuman susah buat pasang iklan adsense di atas post sama bawah post

      Delete
  12. Aku lebih suka dengan kang mousir karena lebih sederhana. Terus templateku kena belum termasuk versi terbaik ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mas coba - coba templete kang mousir krn abis liat punya kang djangkaru.
      cuman yang punya kang djangkaru saya belum nyoba mas. nanat9i lag. atao minta filenya dong mas. :D

      Delete
  13. wih mantep templatenya. salah satunya yang mang adul pake di blog ini ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas du templete nya pernah nempel disini. dan salah satunya sedang saya gunakan

      Delete
  14. ini baru daipasang ya mas templatenya?
    saya juga pake template kang mousir ini, kayaknya ada setahun masih betah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas baru di pasang jumat. :D
      kayanya enak nih saya

      Delete
  15. nico info, bisa jadi referensi kalau sewaktu waktu pengen ganti templete :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan niko mang adul mas. heheheh
      silahkan mas kalo meu di gunakan. masih gratis

      Delete
  16. saya juga lagi nyari lagi template mang, masih bingung nih kemarin ada yang cocok eh pas mau didonlod ternyata harus bayar jadi belum jadi gantinya.hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mas kalo banyar jadi mikir kan. hehehe
      yang grats lebih dikit mikirnya

      Delete
  17. saya masih liat liat dulu mang soalnya takut bosen kalo asal ganti template.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn niru say mas yang hobi ganti. hehehehe

      Delete
    2. yang penting template baru loading lebih cepat dan lebih minimalis mas :)

      Delete
  18. Super duper high CTR.. haa mirip-mirip saya nih suka gonta-ganti pasangan #eh template :D
    Btw, thanks buat infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mas sugeng itu yang bagus buat adsense. ( menrut saya)
      mungkin nanti ganti lagi kayanya saya juga. :D

      Delete
  19. Sepertinya saya ada pake template ini mang, tp kalau kebanyakan sulit jg dioptimasi.

    Palig banter cm 2 blog...

    Oke memang sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas resikonya seperti itu. sulit optimasi

      Delete
  20. saya baru pakek brosense yang lain belum,hehe

    ReplyDelete
  21. Dibookmark dulu, siapa tau ada keinginan ganti template :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas. tapi sepertinya mas nasir sangat konsistensekal dengan templetenya

      Delete
  22. Template buatan KOMPIAJAIB yang terbaru bagus mang...fast loading lagi...sebenarnya pengen juga ganti template buatan kang Adhy. Tapi jelek buat SEO kalau keseringan ganti

    ReplyDelete
  23. saya pernah pakai yang brosense kang, tapi untuk sekarang lagi pakai template kang adhy.
    kang mousir kayaknya belum pernah dech ich :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar